Cari Blog Ini

Memuat...

Selasa, 11 Januari 2011

Gaya Hebat di Ranjang dengan Tantric Sex

42-21064715

INGIN mengajak pasangan bercinta, namun bingung akan memakai gaya apa? Maka Anda dapat mengusahakan berbagai trik. Salah satunya ialah dengan tantric sex.
Tantric sex (tantra seks) tercipta di India kuno kurang lebih 6.000 tahun lalu. Dalam bahasa Sansekerta, tantric atau tantra berarti mengembangkan, meluaskan, menjelaskan, atau menunjukkan.
Dalam kaitan dengan seks, tantra seks adalah cara mengembangkan kesadaran dan mempererat pria dan wanita dalam satu kesatuan yang harmonis. Tantra mengajarkan bagaimana cinta suci bisa dicapai melalui hubungan saling mencintai.
Saat melakukan tantric sex, Anda berdua dapat membuat perasaan kian istimewa. Pasalnya, Anda berdua tak hanya akan mencapai orgasme, namun juga meningkatkan kesehatan seksual. Selain karena kesibukan, perasaan enggan berhubungan seksual menjadi pemacu mengapa seseorang tidak dapat memuaskan pasangannya.
Hal inilah yang menjadi fokus utama tantric sex yang mengajarkan bahwa seks tidak hanya penyatuan secara fisik antara pria dan wanita, namun juga membuat pasangan saling menghargai tubuh, gairah, dan kekuatan masing-masing sehingga mendekatkan Anda dengan pasangan tanpa rasa malu atau takut.
Di sisi lain, kesehatan seksual Anda dan pasangan akan menjadi prima, karena orgasme yang kuat dan sering meningkatkan produksi hormon oxytocin dalam tubuh. Hormon ini sendiri berhubungan dengan kepribadian, gairah, kemampuan sosial, dan emotional quotient (EQ), yang kemudian memengaruhi karier, pandangan terhadap pernikahan, kehidupan sosial, dan emosi seseorang.
Jika Anda ingin mengetahui lebih mendalam tentang tantra seks, berikut beberapa fakta yang dipaparkan Askmen:
Tantra adalah kebebasan seksual
Tantra melingkupi segi mental, emosional, dan kondisi budaya, karena itu dengan melakukan aksi ini dapat membebaskan energi Anda. Tantra tak hanya mengembangkan kesadaran, namun lebih bersifat liberal.
Tantra membuat ajang bercinta terasa lebih bebas, namun tidak memalukan. Tantra merupakan persetubuhan yang dilakukan tanpa rasa dosa, meskipun dilakukan di luar pernikahan.
Tantra menyatukan dua insan
Esensi dari tantra ialah mempererat hubungan dua insan dalam satu kesatuan yang harmonis. Tantra mengajarkan bagaimana cinta suci bisa dicapai melalui hubungan saling mencintai. Dengan tantra, seks dapat dilakukan dengan total.
Perbedaan mendasar antara hubungan seksual dengan gaya lain dan tantra adalah seks ini dilakukan dari dalam hati dan tubuh, serta pikiran. Tantra mengajarkan kepada Anda bagaimana cara menerima ajang pergumulan yang hebat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar