Cari Blog Ini

Selasa, 11 Januari 2011


Variasi Gaya Diatas Ranjang Idaman Wanita

Aktifitas ranjang

Aktifitas ranjang

Anda bosan dengan gaya bercinta yang konvensional? Wanita tidak harus selalu berada di bawah dan pria berkuasa di posisi atas. Nah berikut ini adalah beberapa variasi gaya bercinta yang disukai wanita, dan wajib hukumnya untuk Anda coba. Selain digemari wanita, gaya-gaya ini juga akan memberikan sensasi berbeda bagi Anda dan pasangan. 1. Doogy style
Posisi ini sebenarnya sangat disarankan untuk wanita yang kesulitan mencapai orgasme. Kenapa? Karena dengan posisi ini organ pasangan dapat mengeksplorasi secara bebas organ genital Anda. Sebaliknya bagi pria, dia akan menyaksikan pemandangan luar biasa dari posisinya. Dengan posisi ini pasangan dapat mengontrol penetrasi yang menyenangkan kedua pihak. Coba dan buktikan!

2. Woman on top
Ini posisi favorit setiap wanita di muka bumi, karena relatif mudah dilakukan dan memberi kontrol penuh pada wanita untuk mengatur irama bercinta. Latihan Kegel atau melatih otot-otot panggul akan sangat membantu karena membantu mengencangkan otot di sekitar area genital. Hebatnya, clitotal orgasm atau G-spot orgasm dapat dicapai dengan Anda pegang kendali. Tak sabar mencoba?

3. Spooning
Mungkin gaya bercinta ala si doggy kurang cocok untuk Anda yang super pemalu. Tak apa. Anda masih bisa mencoba posisi bercinta sendok atau spooning. Saat melakukan posisi ini Anda dan pasangan bisa bersantai, tak usah buru-buru. Caranya pun mudah, Anda dan pasangan berbaring menyamping, di mana dia 'menembak' dari belakang ke organ genital Anda. Jangan lupa minta dia memberi kecupan di leher dan punggung atau bahu bagian belakang. Rasanya, hmmmm, tak terkatakan...

Jika pasangan termasuk tipe pria pemalu dan enggan membahasnya langsung, minta dia membaca tulisan ini, atau selipkan saja di buku agendanya. Dan rasakan kenikmatan bercinta yang sungguh dahsyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar